Skip to main content

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Mung- kin ini disebabkan karena pengisapan yang kuat pada empeng akan mengganggu tekanan di dalam telinga (sama seperti per ubahan tekanan di pesawat udara bisa menimbulkan infeksi telinga pada anak).

Un-tungnya, bayi kecil tidak bisa mengisap empeng dengan cukup kuat untuk menghimpun banyak tekan- an.

Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini selama empat bulan pertama.

Bisakah empeng melindungi bayi terhadap SIDS? Kajian-kajian ilmiah secara konsisten melaporkan insiden SIDS lebih rendah pada bayi yang menggunakan empeng.

Tetapi, karena proses perlindungannya tidak jelas, maka Akademi Pediatri Amerika memperingatkan orangtua untuk tidak menyimpulkan bahwa empeng mencegah SIDS.

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Bisakah bayi menjadi ketagihan empeng jika ia selalu tidur dengan empeng? Tidak! Kepercayaan lama ini bisa Anda kesampingkan.

Ketika Hannah berusia lima bulan, ibunya hanya memerlukan tiga hari untuk menyapih penggunaan empeng dari sepanjang ma- lam menjadi beberapa jam sehari lalu dua menit sehari.

Tetapi, seperti telah saya sebutkan, bayi berusia lima sampai enam bulan bisa mulai mengembangkan ikatan emosional de- ngan dotnya.

Meskipun Anda masih bisa menyapihnya dari empeng sesudah usia tersebut, seringkali penyapihan ini lebih traumatik 6.

Jke pengisapan ini begitu penting, haruskah sjya membedong bay Menenangkan bayi bisa berhasil dengan tangan tidak dibedong.

dengan tangan di luar sehingga ia bisa mengisapnya? tetapi bayi yang rewel mengalami kesulitan untuk mengisap jari liui tanna sengaja.

Untuk bayi-bayi 212 MtMPELAIARI SENI KUNO MENENANGKAN BAY ini, tangan yang bebas hanya akan lebih menjengkelkannya.

Pada bayi yang sedang mengamuk, akan lebih mudah untuk membe dong dan memberinya empeng, karena mereka lebih bisa mengendalikan tubuh dan mengisap ketika tangan mereka tid menggelepar ke mana-mana dan mengganggunya.

Apakah tindakan sering menyusut akan memanjakan bayi atau menm buat perutnya kolik? Banyak orangtua, seperti Valerie dan David, yang diperingatkan bahwa "pemberian makan yang berlebihan" akan membuat bayinya sakit perut: Christina, bayi kami menangis menjerit-jerit dan hanya akan tenang jika berada di payudara saya Suami saya berkata bahwa dengan menyusuinya setiap kali ia menangis, saya membuatnya kolik Teman-teman memperingatkan balwa saya akan membuatnya manja dengan menyusuinya begit sering.

Apa yang harus saya lakukan? Ketika Valerie menanyakan hal ini pada saya, saya menjawab, pertama-tama syukurlah bahwa ia memiliki sebuah metode untuk menenangkan bayinya.

Kedua, tidaklah mungkin mema- njakan seorang janin-dan semua bayi adalah "janin" selama tiga bulan pertama kehidupannya.

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Ketiga, ia perlu menghu- bungi dokter untuk memastikan bahwa bayinya mendapatkan cukup susu Tetapi, tanpa menyepelekan ketiga hal tadi, saya rasa Valerie membuat satu kesalahan besar.

Apakah Anda kenal ungkapan Ketika satu-satunya alat yang Anda punyai adalah palu...

maka segala sesuatu tampak seperti paku"? Kedengarannya, satu satunya "alat" yang Valerie miliki untuk menenangkan Christina adalah payudaranya.

Saya tidak mengkhavatirkan seocrypt soal bayi kecil akan mendapat kan kebiasaan buruk atau terlalu banyak susu akan membuatnya sakit perut, tetapi saya pikir Valerie tidak memedulikan bebe- S KEUMA 213 rapa alat menenangkan lainnya.

Jadi, saya menganjurkan dia dan David untuk mempelajari 4 S yang lain.

Seringkali para ayah ingin mempelajari dan menguasai tek- nik menenangkan bayi, karena kadang-kadang mereka merasa disisihkan ketika satu-satunya cara untuk menenangkan bayi adalah ASI.

Setelah para ayah mengenal cara menenangkan bayi dengan cepat, mereka akan lebih percaya diri dalam meng- asuhnya 8.

Jika saya membiarkan bayi mengisap payudara sepanjang malam, saya tidur lebih nyenyak dan rasanya sangat nyaman.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar

Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar Menurut pendapat kami, hari Minggu lebih baik di lereng. Baik itu bersama teman atau keluarga, liburan aktif di Pegunungan Alpen membuat liburan yang fantastis dan perjalanan kembali yang hebat setelah bulan-bulan musim dingin yang panjang. Asisten Website, Stephanie, kembali dengan perasaan baru setelah akhir pekan di poster boy dari semua chalets ski, Husky. ‘Ini musim untuk nafsu berkelana. Dengan keajaiban Natal jauh di belakang kami dan kebaruan hari-hari Februari yang dingin dan tipis, banyak yang melihat ke tempat-tempat yang jauh, tempat-tempat yang direndam sinar matahari untuk melepaskan diri dari cengkeraman es musim dingin. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik daripada merangkul iklim dingin dan pergi ke lereng untuk bermain ski dengan dosis serius. Mengisi paru-paru Anda dengan udara pegunungan yang segar, hari-hari Anda dengan langit biru back-to-back dan piring Anda dengan porsi tak terhingga dari tarif Savoyarde ada

Nasi Box : Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan

Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan Anda bisa membuat oatmeal ini, yang akan mengambil rona ungu begitu blueberry mulai pecah, di atas kompor atau dalam microwave. Hanya perlu sekitar 10 menit di atas kompor (lima menit dalam microwave). Ditampilkan di: Blueberry Pack A Nutritional Wallop. One Pot, Blueberry, Oat Rolled, Sarapan, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Bebas Gluten, Halal, Sehat, Kosher, Kolesterol Rendah, Lemak Rendah, Sodium Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 214 peringkat Bahan     1 ⅓ gelas air     ⅛ garam sendok teh (opsional)     ¼ sendok teh kayu manis     2 sendok teh madu lembut     ⅔ cangkir gandum oat atau oat digulung     ⅓ cangkir blueberry     ½ sendok teh kulit jeruk cincang halus atau parut     ½ cangkir susu rendah lemak, susu kedelai, minuman almond atau minuman beras Persiapan     Didihkan air dalam panci ukuran sedang. Tambahkan garam, kayu manis, madu, dan oatmeal. Kurangi panasnya, dan didihkan perlahan selama lima menit atau