Skip to main content

Teknik ini juga berharga untuk menjaga etenangan

Setelah beberapa jeritan yang memekakkan telinga, nenek yang rapuh ini mengangkat teman perjalanannya yang mengamuk dan memalai sebuah simfoni respons.

Ja menyandarkan perut bayi ke pundaknya, sambil terus mengeluarkan suara shhhh di telinga bayi, dan menepuk-nepuk bokongnya secara ritnik serta menggoyangkan tubuhnya dari sisi ke sisi seperti ular sedang mendaki bukit.

Dalam waktu kurang dari satu menit, bundelan kecilnya tertidur nyenyak.

Kita tergoda untuk percaya bahwa seseorang yang pandai menenang kan bayi memang memiliki "karunia" tersendiri, tetapi bukan demikian halnya.

Menenangkan bayi tidak ada hubungannya dengan bakat khusus.

ngis dan belajar serta melatih keterampilan untuk menenangkannya.

yang menangis, tetapi kadang-kadang ini tidak cukup.

Teknik ini juga berharga untuk menjaga etenangan

Pelukan penyem- aman tentang mengapa bayi mena- Kebanyakan orangtua otomatis akan mengayun dan merangkul bayinya buhan menggabungkan kelima S menjadi sebuah teknik yang begitu berdaya untuk memicu refleks menenangkan pada bayi yang paling rewel sekalipun.

Pada ibu di banyak budaya di dunia menggunakan berbagai variasi teknik Pelukan Penyembuhan ini.

Di Tanzania, para ibu menenangkan bayinya yang menangis dengan memeluk mereka sambil berpura-pura menggiling jagung! Dengan bersemangat mereka membungkuk dan me- negakkan tubuh serta menggumamkan suara gilingan yang keras sampai bayinya tenang Jika Pelukan Penyembuhan ini seperti resep kue purba dan bahan dasarnya adalah 5 S, maka kebanyakan buku bayi seperti buku resep yang tidak lengkap.

Mereka mencantumkan 5 S tetapi tidak menyebutkan cara melakukannya dengan benar atau cara mencampurkannya menjadi satu.

Tanpa instruksi tentang cara mencampur bahan supaya menjadi kue, emungkinan besar Anda akan mendapatkan gumpalan tepung hangat an bukan makanan penutup yang indah.

Dan tanpa instruksi yang rinci tentang cara melakukan setiap S serta cara mencampurnya, orangtua akan mudah mendapatkan bayi yang lebth rewel dan bukan bayi yang tenang! 222 MEMPELAIARI SENI KUNO MENENANGKAN BAYI Dan begitu resep ini telah membantu Anda menghentikan jerita bayi, semuanya belum berakhir.

Teknik ini juga berharga untuk menjaga etenangan

Teknik ini juga berharga untuk menjaga etenangan bayi sesudah Anda menenangkan tangisannya.

Setelah si kecil tertidur di pelukan Anda, mungkin Anda tidak bisa membaringkan dan meninggalkannya.

Mungkin ia sangat relaks, tetapi ia bukan sedang koma.

Jauh di dalam otaknya, bayi yang tidur ini masih menyadari dunia di sekitarnya.

Inilah sebabnya penghentian irama hip- notik dari teknik Pelukan bisa membuat bayi meledak kembali dari tidur nyenyaknya.

Untungnya, Pelukan ini sempurna untuk menjaga ketenangan bayi sesudah Anda menghentikan tangisannya.

Bayi kolik Anda akan tetap bahagia selama berjam-jam sejauh ia merasa seakan-akan masih berad di 'bungkusan' rahim Anda (dibedong, diayun, dengan suara datar di dekatnya).

Jika bayi Anda tiba-tiba mulai menangis kembali, sekadar peninggian kecepatan ayunan atau suara akan menangkap perhatiannya sehingga Anda bisa kembali mengarahkannya ke ketenangan.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar

Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar Menurut pendapat kami, hari Minggu lebih baik di lereng. Baik itu bersama teman atau keluarga, liburan aktif di Pegunungan Alpen membuat liburan yang fantastis dan perjalanan kembali yang hebat setelah bulan-bulan musim dingin yang panjang. Asisten Website, Stephanie, kembali dengan perasaan baru setelah akhir pekan di poster boy dari semua chalets ski, Husky. ‘Ini musim untuk nafsu berkelana. Dengan keajaiban Natal jauh di belakang kami dan kebaruan hari-hari Februari yang dingin dan tipis, banyak yang melihat ke tempat-tempat yang jauh, tempat-tempat yang direndam sinar matahari untuk melepaskan diri dari cengkeraman es musim dingin. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik daripada merangkul iklim dingin dan pergi ke lereng untuk bermain ski dengan dosis serius. Mengisi paru-paru Anda dengan udara pegunungan yang segar, hari-hari Anda dengan langit biru back-to-back dan piring Anda dengan porsi tak terhingga dari tarif Savoyarde ada

Nasi Box : Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan

Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan Anda bisa membuat oatmeal ini, yang akan mengambil rona ungu begitu blueberry mulai pecah, di atas kompor atau dalam microwave. Hanya perlu sekitar 10 menit di atas kompor (lima menit dalam microwave). Ditampilkan di: Blueberry Pack A Nutritional Wallop. One Pot, Blueberry, Oat Rolled, Sarapan, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Bebas Gluten, Halal, Sehat, Kosher, Kolesterol Rendah, Lemak Rendah, Sodium Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 214 peringkat Bahan     1 ⅓ gelas air     ⅛ garam sendok teh (opsional)     ¼ sendok teh kayu manis     2 sendok teh madu lembut     ⅔ cangkir gandum oat atau oat digulung     ⅓ cangkir blueberry     ½ sendok teh kulit jeruk cincang halus atau parut     ½ cangkir susu rendah lemak, susu kedelai, minuman almond atau minuman beras Persiapan     Didihkan air dalam panci ukuran sedang. Tambahkan garam, kayu manis, madu, dan oatmeal. Kurangi panasnya, dan didihkan perlahan selama lima menit atau

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Mung- kin ini disebabkan karena pengisapan yang kuat pada empeng akan mengganggu tekanan di dalam telinga (sama seperti per ubahan tekanan di pesawat udara bisa menimbulkan infeksi telinga pada anak). Un-tungnya, bayi kecil tidak bisa mengisap empeng dengan cukup kuat untuk menghimpun banyak tekan- an. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini selama empat bulan pertama. Bisakah empeng melindungi bayi terhadap SIDS? Kajian-kajian ilmiah secara konsisten melaporkan insiden SIDS lebih rendah pada bayi yang menggunakan empeng. Tetapi, karena proses perlindungannya tidak jelas, maka Akademi Pediatri Amerika memperingatkan orangtua untuk tidak menyimpulkan bahwa empeng mencegah SIDS. Jadi, saya menganjurkan dia dan David Bisakah bayi menjadi ketagihan empeng jika ia selalu tidur dengan empeng? Tidak! Kepercayaan lama ini bisa Anda kesampingkan. Ketika Hannah berusia lima bulan, ibunya hanya memerlukan tiga hari untuk menyapih penggunaan empeng dari sepanjang ma- lam menjad