Skip to main content

Catering Jogja Murah : DE GUSTIBUS; AYAM PENGUNGKAPAN: MEMINTA 5 COOK, DAPATKAN 5 JAWABAN

DE GUSTIBUS; AYAM PENGUNGKAPAN: MEMINTA 5 COOK, DAPATKAN 5 JAWABAN

Ini adalah versi digital dari artikel dari arsip cetak The Times, sebelum dimulainya publikasi online pada tahun 1996. Untuk mempertahankan artikel-artikel ini sebagaimana aslinya muncul, The Times tidak mengubah, mengedit, atau memperbaruinya.

Jika, seperti yang dinyatakan oleh setiap ahli ayam goreng, hanya ada satu cara yang tepat untuk menggoreng ayam, mengapa ada begitu banyak resep untuk itu?

Sekilas resep memberikan penjelasan. Tidak ada yang bisa menyetujui apa pun tentang membuat ayam goreng kecuali empat bahan dasar: ayam, tepung, garam dan merica. Bahkan media penggorengan pun terbuka untuk diperdebatkan.

Yang menghasilkan kulit paling tajam: minyak nabati, pemendekan nabati, DE GUSTIBUS butter, bacon grease atau lemak babi?

Haruskah ayam direndam dalam sesuatu sebelum dimasak? Jika ya, apa? Susu, susu mentega, jus lemon atau cuka dan air? Haruskah lemak menutupi ayam? Apakah wajan besi sangat penting?

Haruskah wajan ditutup atau dibuka?

Apakah masih ayam goreng tanpa saus?

Dan, pertanyaan yang tak terhindarkan, haruskah ada yang membuat ayam goreng dengan semua lemak dan kalorinya?

Tanyakan lima koki Selatan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dan Anda akan menemukan diri Anda dengan lima jawaban.

Faktanya, Lindy Boggs, anggota Kongres yang mewakili French Quarter di New Orleans, tidak lagi membuat ayam goreng. Dia lebih suka oven miliknya. Edna Lewis, yang telah menghabiskan seumur hidup menafsirkan makanan Selatan untuk kami semua, lebih suka menggoreng mentega. Dia juga bersikeras membiarkan ayam beristirahat selama satu jam setelah tepung untuk membuatnya 'renyah dan merata kecoklatan.' '

Frances Hooks mengatakan wajan besi tua sangat penting dan merekomendasikan untuk memburu satu di penjualan garasi daripada mencoba untuk musim yang baru. Dia merendam ayamnya dalam air yang telah diasamkan dengan jus lemon dan cuka. Suami Ny. Hooks, Benjamin, sekarang direktur eksekutif Asosiasi Nasional untuk Kemajuan Orang Kulit Berwarna, pernah bekerja untuk waralaba makanan cepat saji ayam goreng Minnie Pearl dan itu adalah ayam istrinya, dia pikir perusahaan harus mereproduksi.

Liz Carpenter, mantan sekretaris pers untuk Lady Bird Johnson dan seorang penduduk asli Texas, mengatakan, semua pembicaraan tentang teknik dan peralatan untuk menggoreng ayam adalah intinya: '' Anda juga tahu cara menggoreng ayam atau tidak, '' dia berkata. '' Kamu terlahir dengan itu atau tidak. ''

Tapi itu tidak menghentikan mereka yang kurang beruntung untuk mencoba.

Liz Wolferman Haupert, penduduk asli Arkansan, tempat saya belajar menggoreng ayam 30 tahun yang lalu, tidak pernah merendamnya, tidak pernah bersikeras menggunakan wajan besi, tetapi mengatakan bahwa minyak bacon sangat penting. Dan pada hari-hari ketika saya pikir minyak bacon adalah sesuatu yang berharga dan disimpan dalam kopi, saya bisa menggoreng ayam yang cukup bagus untuk penduduk asli New England.

Bagi mereka yang khawatir tentang kerenyahan ayam goreng Selatan mereka dan bagi mereka yang berpikir untuk menggorengnya tetapi tidak pernah berani, ada beberapa aturan dasar yang penting. 1.

* Ayam goreng tidak pernah digoreng. Itu harus dibuat dalam wajan penggorengan dengan penutup. 2.

* Ayam goreng tidak boleh dilapisi dengan apa pun kecuali tepung dicampur dengan garam dan merica. Apakah juru masak ingin menambahkan paprika, pala, atau cabai rawit, tergantung pada juru masak. Tapi lupakan telur, remah roti, dan serpihan jagung yang dihancurkan. 3.

* Ayam goreng dapat dikocok dalam kantung dengan tepung berpengalaman selama ada cukup tepung untuk melapisi setiap sudut dan celah potongan-potongan. 4.

* Ayam goreng sebaiknya dimakan hangat, tidak panas. Perlu waktu untuk menenangkan diri. Di sisi lain, ayam goreng yang telah melihat bagian dalam kulkas bukan lagi ayam goreng. Masak hanya cukup untuk satu kali makan sekaligus.

Resep Liz Haupert akan membuat Pemberontak keluar dari Yankee mana pun meskipun telah direvisi untuk menggunakan minyak jagung sebagai pengganti minyak bacon. Apa yang tidak dimiliki oleh minyak jagung dalam hal rasa dengan mengurangi perasaan bersalah tentang kalori dan lemak.

Dan bagi mereka yang telah menyerah ayam goreng, ada resep Lindy Boggs untuk ayam goreng oven.

Liz Haupert

Ayam Goreng # 3 hingga 3 ½ pon ayam, potong-potong dengan porsi yang sama # 1 hingga 1 1/2 cangkir tepung Garam dan merica Minyak jagung 1.

* Cuci potongan ayam dan tiriskan tetapi jangan sampai kering. 2.

* Tempatkan tepung dalam kantong plastik dengan garam dan merica secukupnya dan kocok agar tercampur. Tambahkan beberapa potong ayam sekaligus dan kocok untuk melapisi seluruh bagian dengan tepung. Tempatkan potongan-potongan dilapisi di atas kertas lilin dan ulangi sampai ayam tepung. Tambahkan lebih banyak tepung jika perlu. 3.

* Panaskan minyak dalam wajan yang dalam dan berat untuk menutupi potongan ayam hampir seluruhnya, sampai minyak mulai beriak. Wajan harus cukup besar untuk menampung semua potongan ayam dalam satu lapisan. 4.

* Tempatkan potongan ayam di sisi kulit minyak panas ke bawah dan masak dengan api besar 10 menit atau sampai keemasan. Putar dan masak 10 menit lagi atau sampai berwarna keemasan. Putar dan kurangi panas menjadi sedang; tutup dan masak selama 5 menit. Putar dan masak 5 menit lagi. 5.

* Keluarkan ayam dari wajan dan tiriskan pada beberapa lapis tisu di kedua sisi. Sajikan hangat, tidak panas. Hasil: 4 porsi. Lindy Boggs's Oven-Fried Chicken 1/4 cangkir mentega Y cup tepung # 2 telur Garam secukupnya # 1 sendok makan paprika # 2 sendok makan jus lemon # 1 cangkir remah remah # 2 1/2 pon ayam, potong dalam ukuran yang sama. 1.

* Tempatkan mentega dalam loyang 13-kali 9 inci dan letakkan dalam oven 350 derajat untuk melelehkan mentega. 2.

* Tepung potongan ayam dan sisihkan. 3.

* Kocok bersama telur, garam, jus paprika dan lemon. Celupkan potongan ayam, satu per satu, dalam campuran telur, lalu remah-remah kerupuk. Atur potongan-potongan, bagian kulit menghadap ke bawah, dalam mentega cair dalam loyang dan panggang selama 45 menit pada suhu 350 derajat, berputar sekali.

Hasil: 2 hingga 3 porsi.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

  1. Bosen dan ga ada kegiatan, yuk mulai bermain bersama angel https://wisozk.info banyak bonusnya loh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar

Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar Menurut pendapat kami, hari Minggu lebih baik di lereng. Baik itu bersama teman atau keluarga, liburan aktif di Pegunungan Alpen membuat liburan yang fantastis dan perjalanan kembali yang hebat setelah bulan-bulan musim dingin yang panjang. Asisten Website, Stephanie, kembali dengan perasaan baru setelah akhir pekan di poster boy dari semua chalets ski, Husky. ‘Ini musim untuk nafsu berkelana. Dengan keajaiban Natal jauh di belakang kami dan kebaruan hari-hari Februari yang dingin dan tipis, banyak yang melihat ke tempat-tempat yang jauh, tempat-tempat yang direndam sinar matahari untuk melepaskan diri dari cengkeraman es musim dingin. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik daripada merangkul iklim dingin dan pergi ke lereng untuk bermain ski dengan dosis serius. Mengisi paru-paru Anda dengan udara pegunungan yang segar, hari-hari Anda dengan langit biru back-to-back dan piring Anda dengan porsi tak terhingga dari tarif Savoyarde ada

Nasi Box : Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan

Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan Anda bisa membuat oatmeal ini, yang akan mengambil rona ungu begitu blueberry mulai pecah, di atas kompor atau dalam microwave. Hanya perlu sekitar 10 menit di atas kompor (lima menit dalam microwave). Ditampilkan di: Blueberry Pack A Nutritional Wallop. One Pot, Blueberry, Oat Rolled, Sarapan, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Bebas Gluten, Halal, Sehat, Kosher, Kolesterol Rendah, Lemak Rendah, Sodium Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 214 peringkat Bahan     1 ⅓ gelas air     ⅛ garam sendok teh (opsional)     ¼ sendok teh kayu manis     2 sendok teh madu lembut     ⅔ cangkir gandum oat atau oat digulung     ⅓ cangkir blueberry     ½ sendok teh kulit jeruk cincang halus atau parut     ½ cangkir susu rendah lemak, susu kedelai, minuman almond atau minuman beras Persiapan     Didihkan air dalam panci ukuran sedang. Tambahkan garam, kayu manis, madu, dan oatmeal. Kurangi panasnya, dan didihkan perlahan selama lima menit atau

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Mung- kin ini disebabkan karena pengisapan yang kuat pada empeng akan mengganggu tekanan di dalam telinga (sama seperti per ubahan tekanan di pesawat udara bisa menimbulkan infeksi telinga pada anak). Un-tungnya, bayi kecil tidak bisa mengisap empeng dengan cukup kuat untuk menghimpun banyak tekan- an. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini selama empat bulan pertama. Bisakah empeng melindungi bayi terhadap SIDS? Kajian-kajian ilmiah secara konsisten melaporkan insiden SIDS lebih rendah pada bayi yang menggunakan empeng. Tetapi, karena proses perlindungannya tidak jelas, maka Akademi Pediatri Amerika memperingatkan orangtua untuk tidak menyimpulkan bahwa empeng mencegah SIDS. Jadi, saya menganjurkan dia dan David Bisakah bayi menjadi ketagihan empeng jika ia selalu tidur dengan empeng? Tidak! Kepercayaan lama ini bisa Anda kesampingkan. Ketika Hannah berusia lima bulan, ibunya hanya memerlukan tiga hari untuk menyapih penggunaan empeng dari sepanjang ma- lam menjad