Skip to main content

9 Pertanyaan Kunci untuk Meminta Perusahaan SEO Sebelum Menyewa - atau Memecatnya

9 Pertanyaan Kunci untuk Meminta Perusahaan SEO Sebelum Menyewa - atau Memecatnya

Bisnis Anda adalah bayi Anda. Baik Anda memiliki perusahaan atau pemasar yang ditugasi untuk menumbuhkan bisnis, lalu lintas organik dari Google sangat penting untuk mendorong lebih banyak prospek dan penjualan agar saluran penjualan Anda tetap penuh.

Menyewa perusahaan SEO dapat menjadi salah satu keputusan pemasaran terbesar untuk bisnis Anda. Jika Anda menemukan perusahaan yang tepat, seiring waktu, itu akan melontarkan Anda ke halaman pertama Google, yang akan mengarahkan beberapa lalu lintas paling menguntungkan ke situs Anda.


 Alasan saya menyebutkan "traffic menguntungkan" adalah karena ketika Anda mendapatkan penempatan teratas di Google, Anda tidak perlu membayar untuk traffic ini karena "diperoleh" sehingga margin keuntungan Anda fantastis.


Jika Anda menyewa perusahaan SEO yang salah, itu dapat membuat Anda kembali dan melakukan lebih banyak ruginya daripada kebaikan.


Saya pribadi bekerja dengan banyak perusahaan yang meninggalkan perusahaan SEO mereka karena mereka tidak melihat hasil atau keluar dari Google. Setelah melakukan audit, saya dapat menyadari bahwa ada tautan berkualitas rendah yang dibangun ke situs, yang menghasilkan penalti, atau tidak ada strategi atau implementasi yang menghasilkan hasil.

Apakah Anda ingin menyewa perusahaan SEO atau menebak perusahaan SEO Anda saat ini, gunakan pertanyaan di bawah ini untuk memastikannya ada di jalur yang benar.

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menentukan peringkat di Google?


Ini adalah pertanyaan jebakan. Perusahaan SEO mana pun yang menjawab, "Kami akan dapat membuat bisnis Anda mendapat peringkat dalam satu hingga dua bulan" penuh omong kosong.

Saya minta maaf karena sangat tumpul. Ini adalah jenis perusahaan SEO yang memberikan nama buruk bagi seluruh industri.

Tentu, ada penyesuaian di tempat yang dapat dilakukan ke situs yang sudah memiliki otoritas domain yang solid dan profil backlink yang dapat memindahkan situs web ke halaman pertama Google. Tidak ada jaminan dan tidak ada yang bisa memberi Anda jawaban untuk pertanyaan ini tanpa melakukan riset.

Perusahaan SEO yang percaya diri dan mapan akan meneliti perusahaan Anda dan memberikan perkiraan berdasarkan daya saing dan strategi tetapi tidak akan menjamin hasil halaman pertama dalam jumlah waktu tertentu.

Terkait: Untuk Membuat Strategi SEO, Anda Harus Sabar


2. Apa strategi untuk backlink?



Saya heran betapa banyak bisnis yang tidak memiliki strategi backlink.

Tautan balik adalah fondasi bagi algoritma Google. Jika Anda tidak memiliki backlink berkualitas ke situs Anda, akan sulit untuk meningkatkan peringkat Anda di Google.

Anda ingin mengukur otoritas domain Anda dibandingkan dengan pesaing Anda, yang merupakan indikator yang bagus untuk melihat seberapa baik Anda akan peringkat di Google dan juga seberapa jauh Anda harus pergi untuk penempatan teratas itu. Anda juga dapat melihat "tautan yang baru ditemukan" di Moz untuk melihat tautan yang mengarah ke situs Anda.

Jika Anda tidak memiliki tautan baru yang mengarah ke situs Anda, kemungkinan ini berarti tidak ada tindakan proaktif yang terjadi di area ini.


Jika perusahaan SEO mengatakan sedang membangun backlink ke situs Anda, minta mereka untuk profil backlink sehingga Anda dapat melihat semua tautan untuk memastikan bahwa mereka sah.

Terkait: Cara Membangun Backlinks SEO: Panduan Pemula

3. Apakah ada optimasi di tempat yang akan dilakukan?


Pengalaman pengguna situs web Anda merupakan faktor penting bagi Google. Apakah orang-orang tinggal di situs Anda untuk waktu yang lama dan memiliki pengalaman yang baik? Atau apakah ada rasio pentalan yang tinggi?

Agensi digital kami senang melihat Google Analytics di 100 halaman yang paling banyak dikunjungi di situs Anda dan menemukan halaman mana yang memiliki rasio pentalan tertinggi. Kami akan membantu mencari cara untuk memperbaiki halaman ini (atau mengarahkan mereka ke halaman yang lebih relevan, jika tidak ada gunanya).


Saat mencari perusahaan SEO yang solid, pastikan selalu mencari cara untuk meningkatkan halaman di seluruh situs web Anda. Seperti yang saya sebutkan, SEO adalah proses yang berkelanjutan, jadi jenis proyek ini harus berkelanjutan.

Terkait: Berapa Lama untuk Menjadi Hasil Teratas di Google? (Infografis)


4. Apa strategi SEO lokal?


Berapa persentase bisnis Anda yang terjadi di pasar lokal Anda? Jika Anda mendapatkan sebagian besar klien atau layanan di pasar lokal Anda, situs web Anda harus dioptimalkan dalam pasar lokal ini. Ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut:


  1. Apakah bisnis saya telah diserahkan ke direktori lokal? (Moz Local adalah direktori yang bagus.)
  2. Apakah tag judul saya dioptimalkan untuk pasar lokal saya? (Jika mayoritas bisnis Anda berasal dari lokal, ini sangat penting.)
  3. Apakah NAP Anda (nama, alamat, dan nomor telepon) konsisten di seluruh situs Anda dan di seluruh direktori lokal?
  4. Apakah Anda terdaftar pada direktori "terbaik" di pasar rumah Anda? (Kiat: Lakukan pencarian Google untuk menemukan daftar "terbaik" dan pastikan bisnis Anda ditambahkan ke daftar ini. Kadang-kadang, akan ada pembayaran yang diperlukan untuk ini, tetapi itu layak dilakukan)
  5. Terkait: Panduan Lengkap untuk Mendominasi Optimasi Pencarian Lokal pada tahun 2018


5. Bagaimana pelaporan disajikan untuk menunjukkan kemajuan?


Moz adalah perangkat lunak yang bagus untuk pemula SEO yang akan melacak peringkat kata kunci Anda di Google.

Sebelum memulai dengan perusahaan SEO, pastikan ada daftar kata kunci yang relevan dikompilasi. Daftar kata kunci awal ini akan menjadi patokan untuk kemajuan yang dibuat seiring waktu. Jika Anda mulai di posisi No. 40 di Google untuk "dokter gigi Cleveland," jelas, seiring waktu Anda akan ingin melihat kemajuan yang dibuat saat Anda mencoba dan naik ke halaman pertama.

Pastikan daftar kata kunci ini tidak terlalu rumit. Saya merasa ini adalah masalah besar yang dibuat banyak perusahaan SEO.


 Mereka membuat pelaporan sangat membingungkan sehingga tidak ada pemilik bisnis yang benar-benar mengerti apa arti metrik. Kami ingin mengompilasi daftar "20 kata kunci yang paling relevan" agar pemilik bisnis atau pemasar tetap awasi.

Terkait: 10 Dasar untuk Memahami SEO

6. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk memahami bisnis kami?


Agar SEO berhasil, Anda harus benar-benar memahami bisnis yang sedang Anda tangani, jika tidak, Google tidak akan memahaminya.

Kami bekerja dengan firma hukum yang sebelumnya bekerja dengan perusahaan PPC yang mengalokasikan 80 persen dari anggaran iklannya untuk "undang-undang kompensasi pekerja", namun kompensasi pekerja hanya menyumbang 15 persen dari pendapatan firma hukum.


Jika perusahaan SEO Anda tidak memahami pasar, layanan, dan produk mana yang mendorong pendapatan, seluruh strategi Anda bisa tidak selaras.


Saya merekomendasikan setiap agensi SEO dan perusahaan tempat ia bekerja bertemu setidaknya selama 90 menit sebelum berbicara tentang SEO untuk membahas prinsip-prinsip bisnis.

Terkait: Daftar Periksa SEO Anda: 4 Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

7. Apakah ada penelitian kata kunci yang sedang berlangsung?


Agen kami terletak di Columbus, Ohio. Ada volume pencarian hampir empat kali lipat untuk istilah, "Columbus digital marketing agency" versus "Columbus digital marketing company."

Agen SEO Anda harus dapat menyajikan variasi kata kunci paling populer untuk halaman utama dan interior Anda yang dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Kiat cepat: Jika Anda melakukan pencarian Google dan gulir ke bagian bawah halaman pertama, ada "istilah pencarian terkait" yang akan ditemukan Google. Ini adalah variasi kata kunci yang bagus untuk disertakan di situs Anda.


Tanyakan perusahaan SEO Anda apakah menggunakan metode gratis ini atau alat gratis seperti SEM Rush untuk menemukan kata kunci yang relevan yang dapat dikonversi untuk bisnis Anda.

Terkait: SEO 2018: 15 Aturan untuk Mendominasi Hasil Pencarian Online

8. Apa strategi blognya?


Sementara banyak perusahaan SEO dapat menulis blog umum, Anda perlu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan kunci ini: "Apa relevansi blog-blog ini di situs saya dan untuk bisnis saya?"

Kami mendengar dari pemilik bisnis sepanjang waktu, "Saya mendengar blogging penting bagi Google." Ya, blog sangat membantu - jika konten mengarahkan lalu lintas yang relevan untuk bisnis Anda yang dapat menghasilkan bisnis baru atau lebih baik memberi tahu audiens Anda.


Untuk blog Anda, Anda harus fokus pada pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan Anda yang tidak akan dibahas di situs Anda di tempat lain.

Sementara banyak perusahaan SEO bersaing untuk istilah "perusahaan SEO," ada sedikit kompetisi untuk istilah, "pertanyaan untuk menanyakan perusahaan SEO Anda sebelum mempekerjakan mereka.


Meskipun pembaca mungkin lebih awal dalam siklus penjualan ketika mencari ini berekor lebih lama permintaan, niat mereka masih tinggi. Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk menentukan peringkat tidak hanya di pasar lokal Anda tetapi secara nasional untuk istilah pencarian yang tidak mendapatkan volume sebanyak itu.

Jangan blog hanya untuk mengatakan blog Anda. Pastikan itu memiliki tujuan yang relevan untuk bisnis Anda.

tautan : sekaliklik , seocrypt



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar

Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar Menurut pendapat kami, hari Minggu lebih baik di lereng. Baik itu bersama teman atau keluarga, liburan aktif di Pegunungan Alpen membuat liburan yang fantastis dan perjalanan kembali yang hebat setelah bulan-bulan musim dingin yang panjang. Asisten Website, Stephanie, kembali dengan perasaan baru setelah akhir pekan di poster boy dari semua chalets ski, Husky. ‘Ini musim untuk nafsu berkelana. Dengan keajaiban Natal jauh di belakang kami dan kebaruan hari-hari Februari yang dingin dan tipis, banyak yang melihat ke tempat-tempat yang jauh, tempat-tempat yang direndam sinar matahari untuk melepaskan diri dari cengkeraman es musim dingin. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik daripada merangkul iklim dingin dan pergi ke lereng untuk bermain ski dengan dosis serius. Mengisi paru-paru Anda dengan udara pegunungan yang segar, hari-hari Anda dengan langit biru back-to-back dan piring Anda dengan porsi tak terhingga dari tarif Savoyarde ada

Nasi Box : Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan

Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan Anda bisa membuat oatmeal ini, yang akan mengambil rona ungu begitu blueberry mulai pecah, di atas kompor atau dalam microwave. Hanya perlu sekitar 10 menit di atas kompor (lima menit dalam microwave). Ditampilkan di: Blueberry Pack A Nutritional Wallop. One Pot, Blueberry, Oat Rolled, Sarapan, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Bebas Gluten, Halal, Sehat, Kosher, Kolesterol Rendah, Lemak Rendah, Sodium Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 214 peringkat Bahan     1 ⅓ gelas air     ⅛ garam sendok teh (opsional)     ¼ sendok teh kayu manis     2 sendok teh madu lembut     ⅔ cangkir gandum oat atau oat digulung     ⅓ cangkir blueberry     ½ sendok teh kulit jeruk cincang halus atau parut     ½ cangkir susu rendah lemak, susu kedelai, minuman almond atau minuman beras Persiapan     Didihkan air dalam panci ukuran sedang. Tambahkan garam, kayu manis, madu, dan oatmeal. Kurangi panasnya, dan didihkan perlahan selama lima menit atau

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Mung- kin ini disebabkan karena pengisapan yang kuat pada empeng akan mengganggu tekanan di dalam telinga (sama seperti per ubahan tekanan di pesawat udara bisa menimbulkan infeksi telinga pada anak). Un-tungnya, bayi kecil tidak bisa mengisap empeng dengan cukup kuat untuk menghimpun banyak tekan- an. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini selama empat bulan pertama. Bisakah empeng melindungi bayi terhadap SIDS? Kajian-kajian ilmiah secara konsisten melaporkan insiden SIDS lebih rendah pada bayi yang menggunakan empeng. Tetapi, karena proses perlindungannya tidak jelas, maka Akademi Pediatri Amerika memperingatkan orangtua untuk tidak menyimpulkan bahwa empeng mencegah SIDS. Jadi, saya menganjurkan dia dan David Bisakah bayi menjadi ketagihan empeng jika ia selalu tidur dengan empeng? Tidak! Kepercayaan lama ini bisa Anda kesampingkan. Ketika Hannah berusia lima bulan, ibunya hanya memerlukan tiga hari untuk menyapih penggunaan empeng dari sepanjang ma- lam menjad