Skip to main content

Sekarang, tambahkan gerakan kecil yang cepa

Tetapi, jika Anda belum berhasil menenangkan bayi dalam beberapa menit dengan menggunakan 5 S ini, janganlah ber- kecil hati.

Anda masih bisa mempelajari cara membimbing bayi yang sedang kesal, dari air mata beralih ke kebahagiaan yang damai dengar menggunakan metode-metode ini. Begalmano jika tangison berlanjut Bahken ketika Anda sudah melakukan segalanya dengan benar? esalahow tetapl dani kenalahon merekalah ovang bitiak dan bal mempelsjari katsjiaksanaan untale masa depan rlutarch Masing masing 5 S bisa memiliki dampak menenangkan pada bayi yang agak rewel, tetapi untuk bayi kolik yang sedang meledak-ledak, sedikit pembedongan atau suara shhhh tidak akan berdampak apa pun.

Berikut ini ada dua sebab mengapa S Anda tidak berhasil menenangkan bayi yang menangin I, Bayi sedang mengalami masalah kecil Bayi Anda mungkin apar atau sedang mengalami kesulitan buang air besar, Untung nya, biasanya matalah ini sangat jelas dan mudah diselesaikan 2.

Bayi sedang mengalami masalah besar Sekitar sepuluh sampai lima belas persen bayi kolik memiliki alasan medis untuk kerewelannya, misalnya intoleransi makanan atau aliran balik dari asam lambung (Lihat Lampiran A untuk menelaah penyebab me- dis dari kolik dan Bab 14 untuk menelah perawatan dari masalah tersebut.) 3, S dilakukan satu per satu -Semakin keras tangisan bayi, se- 4.

Sekarang, tambahkan gerakan kecil yang cepa

S dilakukan dengan tidak tepat-Seperti setiap refleks, Bab ini memusatkan perhatian pada penggabungan 5 S menjadi Peluk- makin ia membutuhkan kelima S dilakukan secara bersamaan.

jika tidak dipicu dengan cara yang tepat, S tidak akan terjadi.

an Penyembuhan dan menelah kesalahan yang umum dibuat oleh orang an tua ketika mereka mulai belajar melakukan 5 S. PELUKAN PENYEMBUHAN 219 Jika satu adalah baik, maka dua lebih baik lagi: Menenangkan bayi dengan S ganda Nina dan Dimitvi putus asa kefika Lexi, juara menangisnyo, semakin mengamuk ketika mereka mencoba menenangkannya dengan suara alat pengering rambut atau ayunan bayi.

Tetapi, ketika mereka menggunakan pengering rambut bersamaan dengan ayunan, keajaiban terjadi.

Seseorang pernah berkata, "Di setiap menit akan lahir seseorang yang rewel." Dalam hal bayi, perkataan ini sungguh benar.

Malah sebenar- nya ada ribuan bayi rewel, yang senang mengisap, diayun, diberi suara shhhh, lahir ke dunia setiap harinya! Sama seperti bayi memiliki warna rambut dan temperamen yang berbeda, setiap bayi juga memiliki kebu- tuhan yang agak berbeda untuk ditenangkan.

Beberapa bayi paling suka ditenangkan dengan ayunan, bayi lainnya segera diam dengan suara datar, dan beberapa bayi lain menyerah ketika mereka ditelungkupkan.

Bayi- Bereksperimen menenangkan bayi Untuk menemukan teknik menenangkan yang paling disukai oleh bayi Anda, baringkan bayi terlentang ketika ia sedikit rewel.

Lakukan S satu per satu dan temukan mana yang paling bisa menenangkannya 1.

Suara Shhh yang lembut.

Jika tidak berhasil, lakukan dengan lebih keras, di samping telinganya.

Membedong lengannya agar tidak bergerak ke mana-mana.

Lakukan sambil mengeluarkan suara shhhh Miringkan atau telungkupkan bayi yang sudah dibedong, dan berikan suara shhhh lagi.

Sekarang, tambahkan gerakan kecil yang cepa

Sekarang, tambahkan gerakan kecil yang cepat.

irnya, di atas semuanya, tawarkan dot atau jari Anda untuk disap Pada sat ini, kebanyakan bayi rewel biasanya akan tenang 220 MEMPELAIARI SENi KUNO MENENANGKAN BAY bayi yang mudah ini hanya membutuhkan bantuan dari satu S untuk merasa tenang dan damai.

Tetapi, bayi yang suka marah membutuhkan lebih banyak bantu Seringkali mereka membutuhkan dua, tiga, atau empat S sekaligus untuk menghentikan siklus tangisnya.

Dan bayi yang paling rewel, bayi kolik, membutuhkan 5 S sekaligus Pelukan Penyembuhan: Menggabungkan 5 S menjadi resep sempurna untuk membahagiakan bayi Dalam suatu penerbangan dari New York ke Los Angeles, saya memperhatikan seorang ibu lanjut usia menenangkan seorang bayi dengan gerakan-gerakan yang sangat tepat dan anggiun sehingga saye membayangkan saya sedang menyaksikan sebuah tarian balet kuno.

Di tengah penerbangan bayi ini tiba-tiba meledak menangis.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar

Menikmati Liburan dengan udara gunung yang segar Menurut pendapat kami, hari Minggu lebih baik di lereng. Baik itu bersama teman atau keluarga, liburan aktif di Pegunungan Alpen membuat liburan yang fantastis dan perjalanan kembali yang hebat setelah bulan-bulan musim dingin yang panjang. Asisten Website, Stephanie, kembali dengan perasaan baru setelah akhir pekan di poster boy dari semua chalets ski, Husky. ‘Ini musim untuk nafsu berkelana. Dengan keajaiban Natal jauh di belakang kami dan kebaruan hari-hari Februari yang dingin dan tipis, banyak yang melihat ke tempat-tempat yang jauh, tempat-tempat yang direndam sinar matahari untuk melepaskan diri dari cengkeraman es musim dingin. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik daripada merangkul iklim dingin dan pergi ke lereng untuk bermain ski dengan dosis serius. Mengisi paru-paru Anda dengan udara pegunungan yang segar, hari-hari Anda dengan langit biru back-to-back dan piring Anda dengan porsi tak terhingga dari tarif Savoyarde ada

Nasi Box : Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan

Resep Blueberry Oatmeal untuk sarapan Anda bisa membuat oatmeal ini, yang akan mengambil rona ungu begitu blueberry mulai pecah, di atas kompor atau dalam microwave. Hanya perlu sekitar 10 menit di atas kompor (lima menit dalam microwave). Ditampilkan di: Blueberry Pack A Nutritional Wallop. One Pot, Blueberry, Oat Rolled, Sarapan, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Bebas Gluten, Halal, Sehat, Kosher, Kolesterol Rendah, Lemak Rendah, Sodium Rendah, Bebas Kacang, Vegetarian 214 peringkat Bahan     1 ⅓ gelas air     ⅛ garam sendok teh (opsional)     ¼ sendok teh kayu manis     2 sendok teh madu lembut     ⅔ cangkir gandum oat atau oat digulung     ⅓ cangkir blueberry     ½ sendok teh kulit jeruk cincang halus atau parut     ½ cangkir susu rendah lemak, susu kedelai, minuman almond atau minuman beras Persiapan     Didihkan air dalam panci ukuran sedang. Tambahkan garam, kayu manis, madu, dan oatmeal. Kurangi panasnya, dan didihkan perlahan selama lima menit atau

Jadi, saya menganjurkan dia dan David

Mung- kin ini disebabkan karena pengisapan yang kuat pada empeng akan mengganggu tekanan di dalam telinga (sama seperti per ubahan tekanan di pesawat udara bisa menimbulkan infeksi telinga pada anak). Un-tungnya, bayi kecil tidak bisa mengisap empeng dengan cukup kuat untuk menghimpun banyak tekan- an. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini selama empat bulan pertama. Bisakah empeng melindungi bayi terhadap SIDS? Kajian-kajian ilmiah secara konsisten melaporkan insiden SIDS lebih rendah pada bayi yang menggunakan empeng. Tetapi, karena proses perlindungannya tidak jelas, maka Akademi Pediatri Amerika memperingatkan orangtua untuk tidak menyimpulkan bahwa empeng mencegah SIDS. Jadi, saya menganjurkan dia dan David Bisakah bayi menjadi ketagihan empeng jika ia selalu tidur dengan empeng? Tidak! Kepercayaan lama ini bisa Anda kesampingkan. Ketika Hannah berusia lima bulan, ibunya hanya memerlukan tiga hari untuk menyapih penggunaan empeng dari sepanjang ma- lam menjad